Jumat, 26 September 2014

Postingan Pertama Saya

Selamat datang di blog saya, ini adalah pertama kali saya membuat postingan, jadi harap di maklum sebelumnya hehe...

Sebelum kita mengawali sesuatu, alangkah baiknya kita bersyukur kepada Tuhan yg maha esa yang telah memberikan rahmat-Nya kepada kita semua sehingga kita masih diberi kesempatan sampai saat ini untuk terus berkarya. Karena sebagai seorang manusia kita terkadang lupa akan betapa besarnya nikmat yang telah Tuhan berikan kepada kita entah itu yg kita rasakan atau yg tidak kita rasakan ,kita terlalu sibuk dengan urusan duniawi serhingga melupakan apa yg seharusnya kita syukuri.. karena sebaik baiknya orang adalah orang yg senantiasa bersyukur kepadanya di saat senang maupun susah..

Dalam kesempatan ini saya selaku pemula dalam masalah dunia blog, rasanya masih banyak sekali hal yang harus saya pelajari, oleh karena itu kepada teman-teman blogger smua saya minta bimbingan dan bantuannya untuk bisa belajar menjadi blogger yg baik..

Mungkin itu sepatah kata yg bisa saya ucapkan, mohon maaf bila ada kesalahan.... 
Salam Blogger  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar