Rabu, 24 September 2014

About me


Haloo.. salam kenal, orang sekeliling biasa memanggil saya Eko, Nama panjang pemberian orang tua saya adalah Eko Rahmat Prakoso.. walaupun nama saya terdengar jawa banget, saya ga bisa bahasa jawa looh... kenapa ?, karena saya  lahir di kab sumedang jawa barat dari lahir sampai sekarang dan jarang pulang ke jawa itu yg jadi salah satu penyebab mengapa nama jawa ga bisa bahasa jawa hehe... 

Motivasi ngeblog : saya ingin berbagi tentang apa saja yang dianggap bermanfaat serta berguna bagi kehidupan, dan juga saya ingin menambah persahabatan serta persaudaraan.

Hobby saya : Komputer, Gitar, Menggambar, Badminton, Basket..

Terimakasih saya ucapkan kepada anda yang pernah dan mau berkunjung di blog yang sederhana ini, selamat membaca dan semoga dapat di ambil manfaatnya..  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar