Senin, 17 November 2014

Smart Keyboard PRO

Salah satu keuntungan dari handphone touchscreen adalah virtual keyboard yang bisa diganti-ganti, apalagi di Android, ada banyak banget alternatif keyboard yang bisa dipake. Tergantung kesukaan sih, soalnya kan ada yang kurang nyaman sama keyboard bawaan dari Android.

Smart Keyboard Pro, adalah aplikasi pihak ketiga yang akan kita gunakan untuk membuat Auto Text di ponsel Android, penggunaan applikasi ini terbilang cukup mudah, asal anda mengikuti cara pemakaiannya dengan benar dan ponsel harus dalam keadaan Rooted.
Cara kerja aplikasi Smart Keyboard ini adalah mengambil alih keyboard bawaan ponsel Android anda, dan mempersingkat pengetikan dengan cara memanggil teks yang sudah kita siapkan sebelumnya, dengan perintah tertentu pada setiap baris Auto Text, dan bisa anda atur sesuka hati.


Smart Keyboard Pro fungsinya adalah buat menggantikan virtual keyboard yang udah ada, tapi terdapat beberapa tambahan fitur seperti voice input, word predictions, dan settings yang lebih lengkap.



Fitur utama Smart Keyboard Pro :
1. Ganti themes
2. Setting getaran
3. Smart dictionary
4. Auto-Text
5. Support hard keyboard
6. Word predictions dengan dukungan berbagai bahasa
7. Voice input
Smart Keyboard Pro punya kemampuan buat merekam semua kata-kata di email, SMS dan nama kontak untuk dijadiin auto-complete. Satu lagi, aplikasi ini juga bisa diubah layoutnya jadi semi-qwerty dan number hanya dengan slide ke kanan dan ke kiri.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar